Monday, April 18, 2016

Peluang Usaha 2016 Jual Aneka Kado Dompet Wanita Unik dan Cantik di Jakarta

 Anda mencari Dompet Cantik, Lucu, dengan harga Murah ?? Anda tak usah kawatir kini J&J Binder Selain menjual Binder - Binder Cantik dan lucu , J&J Binder juga menjual Dompet Cantik dan Berkualitas dengan harga Murah, Selain itu anda juga bisa Req Gambar yang sesuai dengan ke inginan anda, Beberapa dompet yang di jual oleh J&J Binder antara lain : Dompet Kulit Polos, Dompet Kulit printing, Dompet Mini, Dompet Custom , Dompet Jeans dll

Berikut Dompet Motif Printing murah dan Berkualitas dari www.jandjbinder.com
Bila anda berminat untuk order silahkan hubungi kami di :
Bila ingin memesan silahkan hubungi J&J Binder di :

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram : 


















Read more »

Friday, April 15, 2016

Peluang Usaha Jual Diary Muslimah yang Banyak dicari Para Muslimah

Saveupdata.com -Menjadi seorang mahasiswi, khususnya bagi mahasiswi muslimah harus bisa mengatur segala kegiatan yang ada. Baik kegiatan di kampus maupun kegiatan dalam hal ibadah, agar kita bisa menjalankan kegiatan kita dengan disiplin kita perlu mempunyai Diary Muslimah. Di kutip dari instagram dwpermata, kegiatan dewi permata bisa tertata dengan baik dengan Diary Muslimah, berikut penjelasan uni dewi permata,


"Alhamdulillah dapat paket cantik isinya Diary Muslimah dari @jnj_binder >.< Suka banget sama Diary Muslimah yang satu ini, cocok buat Muslimah yang ingin hidupnya lebih tertata *tsah* .  

Di dalam Diary Muslimah ini kamu akan temukan kata - kata motivasi, lembaran - lembaran planner, daily ibadah, planner financial dan daily activity dengan full colour berwarna warni 😍Ah... baru sekali ini uni temukan Diary Muslimah yang benar - benar isinya inspiratif sekali dari www.jandjbinder.com . Designnya flowery kesukaan uni banget ^^ Sangat2 recomended sekali untuk muslimah, santri wati yang ingin hidupnya lebih bermakna 😘 Syukron Khatsiran.

Read more »

Tuesday, April 12, 2016

Peluang Usaha Jual Binder Unik dan Dompet Wanita Terbaru di Tahun 2016

Kebutuhan karyawan dalam menyimpan arsip memang sangat penting, karena arsip bisa menjadi pengingat. Di tahun 2016 ini banyak karyawan kantor menggunakan binder agenda kantor dalam menyimpan segala catatan kantor. Binder agenda kantor ini dipilih karena ; mudah dibawa kemana saja, menyimpan catatan dengan aman, selain itu karyawan akan tampil lebih produktif dan elegan.

Kemudahan belanja online ini memudahkan bagi karyawan mendapatkan binder agenda kantor yang elegan dan banyak manfaatnya. Cukup klik www.jandjbinder.com karyawan kantor langsung dapat memilih aneka binder agenda kantor yang elegan tersebut. Selain itu sekarang sudah cepat dalam belanja online, pesan langsung sampai kekantor, memang cukup mudah.

Berikut adalah foto - foto produk binder agenda kantor yang unik dan elegan untuk digunakan karyawan ;

 produk Ibac Multifungsi Binder, Tas, HPO menjadi satu link produk : http://www.jandjbinder.com/search/label/Jual%20Tas%20Murah











Kamu juga bisa temukan aneka dompet cantik untuk wanita di www.jandjbinder.com Pemesanan bisa melalui ;

 

Read more »

Monday, April 4, 2016

Perlengkapan Unik Yang Harus dibawa Mahasiswa Baru

Haii Sobat mahasiswa baru..  pada kesempatan kali ini kita akan memposting suatu artikel yang membahas perlengkapan-perlengkapan kuliah yang wajib dimiliki oleh calon Mahasiswa. Keberadaan alat-alat kuliah ini ibaratkan layaknya amunisi senjata yang wajib teman bawa di medan perang ( Kampus ). Yuk simak Apa aja yang wajib di bawa saat kuliah :

1. Alat Tulis : Binder, Pen, Penghapus




 
Walaupun Kita sudah menjadi seorang mahasiswa atau mahasiswi yang telah melepaskan embel-embel seragam putih abu-abu tapi yang namanya dunia kuliah tetap tidak pernah jauh dengan namanya dunia catat mencatat. Jadi sudah menjadi keharusan bagi kita selaku mahasiswa dan mahasiswi untuk selalu menyiapkan peralatan tulis kita di perkuliahan. Peralatan tulis yang harus kita bawa tidak terlalu jauh berbeda dari peralatan tulis yang umum dibawah anak SMA bahkan SD seperti Binder, pena (gak macet), pensil, penggaris dan tipe X. Untuk mendapatkan binder yang super unik dan lucu untuk kuliah, kamu cukup beli di www.jandjbinder.com banyak pilihan binder - binder lucu disana. 

2. Kalkulator


 
 
Benda yang satu ini di dunia perkuliahan memang sangat penting keberadaannya apalagi bagi yang nilai matematikanya selalu kecil dan gak bisa perkalian . Dengan adanya Kalkulator setidaknya kita menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan perhitungan yang ada di mata kuliah tertentu. Tetapi mungkin ada juga jurusan kuliah yang tidak begitu memerlukan benda yang satu ini seperti jurusan sastra. Tapi untuk jurusan akuntansi dan teknik, kalkulator udah kayak benda yang paling penting dan dibutuhkan apalagi pas Ujian. Eh, satu lagi gue saranin untuk membeli kalkulator rumus yang memiliki limit batas angka yang besar bukanya kalkulator yang dipakai pedagang toko.

3. Laptop 
 
 
 
Wah kalau benda yang satu ini sudah seperti denyut nadinya parah mahasiswa tidak terkeculi dari jurusan apapun pasti membutuhkan benda yang satu ini. Mulai dari tugas sampai skripsi pun selalu membutuhkan yang namanya laptop dalam pengerjaannya. Hal ini tentunya sudah jelas kita sekalian, laptop memang sangat memudahkan kita dalam mengerjakan tugas perkuliahan kita ditambah lagi sekarang laptop udah semakin canggih dengan fitur-fitur barunya yang terus bertambah dari tahun-ketahun. Karena saking pentingnya laptop gak salah rasanya kita mengatakan bahwa laptop hukumya wajib dimiliki saat kuliah. Tapi kalau seandainya belum punya gimana? Solusinya  bisa pinjam lah bentar sama teman atau saudara tapi lebih bagusnya membeli laptop dari sekarang ( nyicil ).


4. Tas

 
 
 
Untuk tas kami saranin untuk membeli tas yang multifungsi, bisa untuk menyimpan segala perlengkapan kuliah dan memiliki daya tahan yang kuat untuk menunjang aktivitas kuliah kita yang sibuk. Seperti contoh tas Ibac di atas, bisa kamu dapatkan di www.jandjbinder.com

 5. Sepatu

 
Jelaslah yang namanya kuliah tetap memakai sepatu tidak mungkin kan kita nyeker atau pakai sandal jepit ke kampus. Bisa-bisa kita di usir dosen kalau gitu. Untuk sepatu kita saranin untuk membeli sepatu yang tahan lama dan tentunya nyaman di kaki.

6. Pakaian 



 
Dimasa kuliah kita bebas mengenakan pakaian apapun berbeda dengan masa SMA dimana pada masa SMA kita memang diwajibkan untuk memakai seragam setiap hari. Tetapi bebas disini bukan bebas seutuhnya untuk berpakaian apapun di kampus. Tetap ada norma-norma kesopananyang harus dipatuhi seperti tidak boleh berpakaian terlalu terbuka atau mengenakan aksesoris yang berlebihan. Jadi kita lebih baik berpenanpilan yang wajar sajalah jangat terlalu waw dan jangan juga terlalu dekil. Semoga bermanfaat para calon Mahasiswa.


Semoga bermanfaat ya, apabila ingin copy artikel silahkan tinggalkan komentar di bawah ya sobat. Salam sukses :)
Read more »