Sunday, January 13, 2013

Strategi Promosi Menggunakan Kaos



kepada para pengusaha dan pebisnis Indonesia. Bagi para pemilik usaha pastinya sudah mengenal akrab dengan strategi promosi menggunakan media kostum (Kaos, baju, jaket dan lain-lain). Strategi ini sangat banyak digunakan oleh Perusahaan, pengrajin, dan lain sebagainya. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan menerapkan strategi ini.
 Kita bisa mengambil satu contoh, kalau kita membeli cat tembok dengan merek tertentu atau di Perusahaan tertentu kita akan mendapatkan bonus kaos dengan quota pembelian tertentu. Contoh diatas merupakan strategi promosi yang dilakukan oleh Perusahaan cat tembok tersebut untuk mengenalkan tokonya ke semua pihak sekaligus untuk kepentingan tertentu, misalnya meningkatkan kredibilitas dan lain-lain. Dan strategi ini ternyata tidak hanya digunakan oleh pengusaha kecil akan tetapi pengusaha kelas kakap pun kerab memakai strategi ini. Kenapa banyak para pengusaha memilih strategi promosi menggunakan kaos atau baju promosi? Tentunya ini adalah strategi yang sangat cerdas, coba kita lihat keuntunganya. Pertama, pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. 
Dengan desain yang pas dan kualitas yang bagus, kaos promosi bisa dijadikan andalan sebagai media promosi karena kemungkinan besar akan dipakai terus oleh orang yang mendapatkan kaos tersebut. Kedua, promosi ini sangat murah. Bayangkan jikalau kaos promosi yang anda berikan dipakai oleh konsumen anda dalam jangka waktu yang lama otomatis anda tidak perlu untuk menambah biaya iklan untuk berpromosi. Dan masih bayak lagi kelebihan promosi dengan strategi yang satu ini. 
Semua keuntungan yang disebutkan diatas bisa anda dapatkan hanya saja jikalau anda benar-benar serius dalam merancang kaos promosi anda.

Bila anda berminat untuk promosi menggunakan kaos silahkan hubungi kami Media Promosi Lingkup Asia
Read more »