kepada para pengusaha dan pebisnis Indonesia. Bagi para pemilik usaha
pastinya sudah mengenal akrab dengan strategi promosi menggunakan media
kostum (Kaos, baju, jaket dan lain-lain). Strategi ini sangat banyak
digunakan oleh Perusahaan, pengrajin, dan lain sebagainya. Banyak
manfaat yang bisa kita peroleh dengan menerapkan strategi ini.
Kita bisa
mengambil satu contoh, kalau kita membeli cat tembok dengan merek
tertentu atau di Perusahaan tertentu kita akan mendapatkan bonus kaos dengan
quota pembelian tertentu. Contoh diatas merupakan strategi promosi yang
dilakukan oleh Perusahaan cat tembok tersebut untuk mengenalkan tokonya ke
semua pihak sekaligus untuk kepentingan tertentu, misalnya meningkatkan
kredibilitas dan lain-lain. Dan strategi ini ternyata tidak hanya
digunakan oleh pengusaha kecil akan tetapi pengusaha kelas kakap pun
kerab memakai strategi ini. Kenapa banyak para pengusaha memilih
strategi promosi menggunakan kaos atau baju promosi? Tentunya ini adalah
strategi yang sangat cerdas, coba kita lihat keuntunganya. Pertama,
pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang.
Dengan desain yang
pas dan kualitas yang bagus, kaos promosi bisa dijadikan andalan sebagai
media promosi karena kemungkinan besar akan dipakai terus oleh orang
yang mendapatkan kaos tersebut. Kedua, promosi ini sangat murah.
Bayangkan jikalau kaos promosi yang anda berikan dipakai oleh konsumen
anda dalam jangka waktu yang lama otomatis anda tidak perlu untuk
menambah biaya iklan untuk berpromosi. Dan masih bayak lagi kelebihan promosi dengan strategi yang satu ini.
Semua keuntungan yang disebutkan diatas bisa anda dapatkan hanya saja
jikalau anda benar-benar serius dalam merancang kaos promosi anda.
Bila anda berminat untuk promosi menggunakan kaos silahkan hubungi kami Media Promosi Lingkup Asia
Bila anda berminat untuk promosi menggunakan kaos silahkan hubungi kami Media Promosi Lingkup Asia
0 comments:
Post a Comment