Friday, October 10, 2014

J&J Binder : Toko Online Penjual Binder Motif Kulit dan Binder Agenda Depok


J&J Binder merupakan sebuah toko online di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012 sampai sekarang, J&J Binder yang bergerak dalam system online menjual produk yang dibutuhkan para pelajar,karyawan kantor,toko buku dan para mahasiswa serta mahasiswi.




 
 
Produk-produk yang dijual di J&J Binder memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing dengan produk impor dari luar negeri dan sejak tahun 2012 J&J Binder tetap memberikan service yang berkualitas bagi para customernya,menjaga amanah bahkan banyak dari customer dari para mahasiswa yang sudah berlangganan dengan produk J&J Binder, sebab mudah dan praktis dalam hal order secara online dan sudah sangat terpecaya.
 
Produk yang dijual di J&J Binder antara lain : Binder ukuran A5 & B5 dengan segala motif atau polos,Binder Agenda HPO,Dompet lipat 3, dan dompet HPO serta J&J Binder juga menyediakan refill untuk binder dengan harga yang terjangkau.
 








 
 
Untuk Sahabat J&J Binder yang ingin tahu tentang berbagai detail dari produk J&J Binder bisa mengunjungi situs www.jandjbinder.com, twitter di @jnj_Binder, IG di JnJ_binder atau facebook di J&J Binder. J&J Binder juga menyediakan sebuah layanan khusus bagi para customer yang ingin memiliki Binder atau Dompet yang special dengan design sendiri dengan lama produksi 7-10 hari.
 
Bagi para Sahabat J&J Binder yang ingin order cara mudah dan praktis, bisa melalui SMS/WA di 08577262386, melalui BBM di 31112690 atau 3209D4D1 serta bisa juga melalui facebook,instagram, twitter atau email kita di mipromosi@yahoo.co.id .

0 comments:

Post a Comment