Monday, April 27, 2015

Pentingnya Binder Agenda dan Binder Motif untuk Pelajar dan Karyawan



Binder , Mendengar kata Binder pasti kita teringat ketika kita masih Sekolah atau masih kuliah, memang Binder sangat identik dengan mahasiswa. Hampir mahasiswa Indonesia menggunakan binder saat ke kampus dan digunakan dalam mencatat segala mata kuliah hingga jadwal kuliah. Binder yang dulu idetik mika sekarang berubah menjadi berbahan kulit atau di sebut juga Binder Motif Kulit. Binder motif kulit ini biasanya mahasiswa dapatkan di Toko Online Binder Agenda dan Binder Motif J&J Binder yang khusus menjual Binder - Binder berbahan Kulit dan ATK keperluan kampus maupun ATK perkantoran.




Akan tetapi semakin kesini para pengguna binder tidak hanya mahasiswa atau pelajar banyak para pekerja kantor yang menggunakan binder sebagai Binder Agenda kantor. Selain itu Binder juga digunakan seminar Kit, dan Alat promosi perusahaan. Binder memang sangat banyak kegunaanya dari masa ke masa, binder pun sangat dibutuhkan dalam segala kegiatan. 

Bagi teman - teman yang ingin mendapatkan binder motif kulit untuk kuliah maupun untuk agenda kerja silahkan bisa memilih katalog di www.jandjbinder.com atau bisa menghubungi :

SMS / WA 085772262386
BBM : 31112690 Atau 3209D4D1


Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :

0 comments:

Post a Comment