Tuesday, February 2, 2016

Peluang Jual Produk Yang di Sukai Banyak Muslimah, Yaitu Diary Muslimah Terbaru dari J&J Bider



Produk terbaru dari J&J Binder adalah Diary Muslimah handmade yang bisa kamu lirik untuk dimiliki. Diary Muslimah , desain diary handmade yang bisa membuat orang jatuh hati. Dengan konsep elegan, produk dari J&J Binder seakan membuat kamu semakin berkelas.


Tidak ada yang menyangka bahwa Diary Muslimah yang kamu bawa-bawa nantinya berisi tulisan kreatif ataupun ilustrasi , monthly planner, goal planning, daily planner, daily ibadah, financial, notes.

Berikut adalah Deskripsi produk :












DIARY MUSLIMAH - Cover binder A5 (20 rings) synthetic leather - 1 halaman About Me - 24 halaman Monthly planner - 1 halaman Goal planning - 1 halaman Al Qur'an reading schedule (support for ODOJ) - 1 halaman Menstrual Tracker - 40 halaman Daily Planner - 40 halaman Daily Ibadah - 24 halaman Financial - 20 halaman Notes - 4 Islamic Quotes Divider

Dengan memakai Diary Muslimah dari J&J Binder yang sesuai kepribadianmu, kegiatan hari - hari mu pasti banyak yang bermanfaat dan berarti. Dengan memiliki Diary muslimah sendiri dan kerap membawanya ke mana-mana, kamu tidak perlu khawatir jika suatu saat mesti mencatat sesuatu yang penting di atas lembaran kertas diary kamu.

Katalog silahkan kunjungi www.jandjbinder.com 
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : mipromosi@yahoo.co.id
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :

0 comments:

Post a Comment