Friday, April 15, 2016

Peluang Usaha Jual Diary Muslimah yang Banyak dicari Para Muslimah

Saveupdata.com -Menjadi seorang mahasiswi, khususnya bagi mahasiswi muslimah harus bisa mengatur segala kegiatan yang ada. Baik kegiatan di kampus maupun kegiatan dalam hal ibadah, agar kita bisa menjalankan kegiatan kita dengan disiplin kita perlu mempunyai Diary Muslimah. Di kutip dari instagram dwpermata, kegiatan dewi permata bisa tertata dengan baik dengan Diary Muslimah, berikut penjelasan uni dewi permata,


"Alhamdulillah dapat paket cantik isinya Diary Muslimah dari @jnj_binder >.< Suka banget sama Diary Muslimah yang satu ini, cocok buat Muslimah yang ingin hidupnya lebih tertata *tsah* .  

Di dalam Diary Muslimah ini kamu akan temukan kata - kata motivasi, lembaran - lembaran planner, daily ibadah, planner financial dan daily activity dengan full colour berwarna warni 😍Ah... baru sekali ini uni temukan Diary Muslimah yang benar - benar isinya inspiratif sekali dari www.jandjbinder.com . Designnya flowery kesukaan uni banget ^^ Sangat2 recomended sekali untuk muslimah, santri wati yang ingin hidupnya lebih bermakna 😘 Syukron Khatsiran.

0 comments:

Post a Comment