Saturday, August 6, 2016

Peluang Usaha Jual Buku Binder Agenda Guru dan Dosen

Binder Agenda Kantor kerap dilihat sebagai buku catatan semacam notes seperti buku tulis. Siapa yang memiliki? pastilah orang-orang yang sibuk dan perlu menuliskan segala kegiatan sehari-hari dalam buku agenda. Buku agenda  sering digunakan untuk membantu menyimpan segala jadwal dan catatan penting seorang pekerja maupun seorang pelajar. 

Seperti halnya guru, guru disarankan harus memiliki buku agenda, karena guru mempunyai kegiatan yang padat dalam aktivitas kegiatan mengajar di sekolah maupun di kampus ( Dosen ). Dengan mempunyai Binder Agenda, para guru bisa menulis hal - hal penting yang harus diajarkan maupun tulisan jadwal - jadwal kegiatan. Dengan menggunakan binder ini tulisan tersebut bisa disimpan dengan rapi dan bisa menjadi pengingat Kita. Keuntungan lain mempunyai binder agenda adalah penampilan guru semakin berwibawa, kemana - mana selalu bawa binder agenda. Berikut contoh - contoh binder agenda yang cocok untuk guru, dosen dan pekerja kantor ;
























 Anda pun bisa custom cover buku binder agenda dengan menggunakan gambar sekolah maupun foto anda. 












Jika Anda ingin memesan produk binder dari J&J Binder , Anda cukup klik website www.jandjbinder.com atau bisa memesan melalui.





Pemesanan
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )

Line : @lga4184v

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :
  










kategori : Cetak Buku Binder Agenda Guru, Jual Binder Agenda Dosen dan Guru, Toko ATK Jual Perlengkapan Guru, Cetak Buku Binder Agenda Seminar Guru, Jual Binder Agenda, Perlengkapan Guru dan Dosen, Kado Guru Binder Agenda, Pusat Toko Perlengkapan Guru dan Dosen, Kado Kenangan Guru dan Dosen, Agenda Custom Cover Foto Sekolah, Grosir Binder Agenda Guru dan Karyawan Kantor,perlengkapan guru dalam mengajar, peralatan guru, administrasi guru mata pelajaran, perangkat administrasi guru, kelengkapan administrasi guru kelas, administrasi guru, Buku Binder Agenda LP Ma'arif, Buku Binder Agenda LP Muhammadiah, Buku Binder Agenda Guru SD, Buku Binder Agenda Guru SMA, Buku Binder Agenda Guru MTS.

0 comments:

Post a Comment