Monday, August 15, 2016

Usaha Yang Mendapatkan Untung Banyak ; Menjual Aneka Binder Unik dan Lucu Untuk Para Mahasiswa


J&J Binder adalah toko online yang menjual aneka perlengkapan kuliah dan kantor di Indonesia, Alamat gudang J&J Binder berada di kota Depok, Jawa Barat. J&J Binder merupakan produsen dan supplier aneka binder agenda kulit, binder printing, binder jeans, binder 6 ring dan binder pouch multifungsi, J&J Binder melayani penjualan retail maupun grosir yang target pasarnya adalah pelajar SMA, Mahasiswa, Institusi, dan Toko buku.

Peluang usaha Toko Buku dengan J&J Binder
 Gudang J&J Binder di Kota Depok

Toko ATK Menjual Binder dari J&J Binder
 
Bila Anda mempunyai toko buku, toko ATK ataupun toko yang menyediakan perlengkapan sekolah dan kantor, tidak ada salahnya jika Anda memulai untuk pengadaan binder - binder kulit printing yang banyak disukai oleh para pelajar dan mahasiswa. Kenapa toko buku Anda harus menjual binder? jawabnya adalah target pasar yang jelas, yaitu para mahasiswa dan karyawan kantor, jadi keuntungan pun bisa Anda raih dengan mudah.


Peluang Usaha perorangan dengan J&J Binder

 Reseller J&J Binder 
 

Sekarang ini kita harus memanfaatkan peluang yang ada karena jaman sekarang kita harus mempunyai pemasukan yang jelas agar taraf hidup kita membaik. Dengan menjadi reseller J&J Binder Anda bisa menjual aneka binder printing berbahan kulit yang disukai banyak mahasiswa Indonesia. Ini bisa menjadi usaha tambahan ataupun usaha utama Anda. Keuntungan pun bisa kamu raih dengan mudah, dengan kerja semangat yang anda miliki.








Informasi kerjasama dalam pengadaan binder printing kulit, dan peluang menjadi reseller klik selengkapnya di www.jandjbinder.com ( Katalog Produk dan pricelist ada di website  )

Atau bisa menghubungi Toko J&J Binder di

Customer Service : (021) 772 01 456 
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) Khusus WA dan SMS
Line : @lga4184v    
 
Email : mipromosi@yahoo.co.id
Like us on FB : J&J Binder 
Follow us on Twitter : @JnJBinder 
Instagram : jnj_binder 

 










Kategori :
Supplier dan Produsen Buku Binder Agenda Kuliah dan Buku Agenda Kantor di Jakarta Harga Grosi,harga binder di gramedia, binder custom 50rb, binder custom kaskus, binder custom instagram, binder lucu untuk kuliah, alamat toko binder di jakarta, harga binder kulit di gramedia, binder kulit asli,daftar harga alat tulis kantor, grosir atk asemka,macam-macam alat tulis kantor,grosir alat tulis sekolah murah,daftar harga distributor alat tulis kantor,daftar harga alat tulis kantor di gramedia,macam-macam alat tulis kantor dan fungsinya,daftar harga alat tulis kantor 2016, J&J Binder Menerima pemesanan keseluruh kota di Indonesia diantaranya ; Ambon, Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandarlampung, Bandung, Bangka Belitung, Banjarmasin, Banten, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bengkulu, Biak, Blitar, Blora, Bogor, Brebes, Bukittinggi, Cibinong, Cikarang, Cilacap, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, DI-Aceh, DI-Yogyakarta, Gorontalo, Gresik, DKI-Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Jepara, Jimbaran, Karawang, Kediri, Kendari, Kudus, Kupang, Kuta, Lembang, Lhokseumawe, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Maluku, Manado, Martapura, Mataram, Medan, Merauke, Ngawi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Padang, Padang Panjang, Padangsidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandeglang, Pangkalpinang, Papua, Pasuruan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purbalingga, Purwakarta, Purwokerto, Rangkasbitung, Rembang, Riau, Sabang, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sorong, Subang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tabanan, Tangerang, Tanjung Pinang, Tanjungkarang, Tegal, Tembagapura, Ternate, Tuban, Tulungagung, Ubud, Wamena  

0 comments:

Post a Comment