Tuesday, October 21, 2014

Pusatnya Binder Jeans di Depok

Ketika kita kuliah membutuhkan perlengkapan yang menunjang aktivitas kuliah yaitu Binder. Banyak sekali Binder-binderyang ada pada Toko J&J Binder, Akan tetapi disini kami akan memberikan penjelasaan sedikit tentang Binder Jeans yang dijual di J&J Binder.


Binder Jeans adalah sebuah binder yang dijual di Toko J&J Binder yang terbuat dari bahan jeans (jeans asli), Binder Jeans sangat bagus dan memiliki kualitas jahitan yang rapi. Binder Jeans cocok digunakan untuk kuliah, sebagai Agenda Kantor (Karyawan) dan seminar. Binder Jeans untuk bagian dalam terdiri dari penjepit atau yang disebut dengan Ring hole, Selain itu ada terdapat tempat kartu sebanyak 2 pcs dan tempat foto serta tempat catatan kecil.



Binder Jeans terdiri menjadi 2 ukuran yaitu Binder A5 20 ring dan B5 26 ring, Untuk isi atau refill dijual terpisah bisa juga dibeli di J&J Binder maupun di Toko Buku terdekat, Untuk pilihan warna Binder Jeans ada 3 yaitu Binder Jeans Biru, Binder Jeans Cokelat, dan Binder Jeans Hitam.

Jika anda tertarik dan ingin memesan, silakan hubungi J&J Binder di CS 085772262386 atau via BBM di 31112690, untuk email di mipromosi@yahoo.co.id serta website kita www.jandjbinder.com .

0 comments:

Post a Comment