Wednesday, October 22, 2014

Usaha Binder Kulit yang Menguntungkan Binder dari J&J Binder


Dalam perkantoran banyak melakukan kegiatan pelatihan karyawan untuk menghasilkan karyawan yang berkualitas. Seringkali ketika pelatihan calon karyawan perusahaan harus aktif mengikuti kegiatan pelatihan, maka dari itu perusahaan penyelenggara pelatihan memberikan Binder kulit sebagai perlengkapan yang akan menunjang kegiatan pelatihan.


Binder Kulit yang sering digunakan adalah Binder Polos dari J&J Binder, Binder Polos ini berbahan kulit sintetis dengan kualitas terbaik. Karyawanpun bangga menggunakan Binder kulit dari J&J Binder yang elegan dan berkualitas.



Binder Kulit dari J&J Binder terdiri dari 2 ukuran yaitu Binder polos A5 atau 20 ring dan Binder Polos B5 atau 26 ring banyak warna pilihan Binder polos merah, Binder polos pink, Binder polos coklat, Binder polos biru, Binder polos hitam dan Binder polos hijau.







Bagi anda yang ingin menggunakan Binder dari J&J binder , Anda bisa menghubungi CS 085772262386 atau via BBM di 31112690, untuk email di mipromosi@yahoo.co.id serta website kita www.jandjbinder.com

0 comments:

Post a Comment