Saturday, October 25, 2014

Usaha Binder LV di Jakarta Merambah Kota Pontianak dan Pekan Baru


Diberbagai kota Indonesia , Banyak remaja dan orang tua, khususnya kaum wanita seringkali ingin tampil dan berbeda dengan yang lain. Trend yang berkembang saat ini bagi mahasiswa dan karyawan adalah menggunakan aksesoris dan perlengkapan LV , Kali ini kami akan memberikan solusi atau tips bagi anda yang gandrung dengan LV

  •  Dompet LV
Berikut contoh dompet LV dari J&J Binder dengan kualitas terbaik dan mempunyai manfaat bagi kaum wanita.
 
 
Dompet LV merupakan perlengkapan yang sering dipakai para kaum wanita dengan motif logo LV, jahitan yang rapi, penampilan yang elegant, terbuat dari bahan sintetis motif LV, lipat tiga terdapat 1 slot tempat foto serta terdapat 3 slot tempat card, Dompet LV cocok untuk acara resmi maupun non resmi.
 
-Binder Motif LV (
Louis Vuitton  )

 
Binder motif LV sering digunakan oleh mahasiswa dan karyawan kantor, Binder LV ini disukai karena Elegant, kualitas terbaik, jahitan rapi, dan bisa mejaga catatan penting kita, disisi lain binder motif LV cocok digunakan para mahasiswa dan karyawan kantor untuk mencatat agenda kantor dan materi kuliah.
 
Produk dompet dan Binder motif LV , Bisa anda dapatkan di situs resmi kami J&J Binder yaitu www.jandjbinder.com, untuk order anda bisa hubungi J&J Binder di CS : 085772262386 atau via BBM di 31112690.

0 comments:

Post a Comment