Wednesday, August 12, 2015

Beautiful Binder Flower ( Flower Cover Planner ) From J&J Binder

Flower Cover Planner  ( Binder dengan Motif Flower ) dari J&J Binder menginspirasikan mahasiswa untuk lebih kreatif. Cover Planner ( Binder Motif Flower ) dapat digunakan mahasiswa dalam mengatur skedul kampus yang padat, baik mengatur skedul mata kuliah maupun skedul kegiatan kamus. Mahasiswa Indonesia sangat puas mengunakan Binder dari J&J Binder, Baik dari segi kualitas maupun kegunaan.

Selain buat Mahasiswa Flower Cover Planner ini bisa digunakan oleh karyawan kantor, eksklusif muda, karena cover Planner ( Binder Agenda ) bisa untuk menyimpan catatan penting Anda. Deskripsi Planner ( Binder dari J&J Binder ) ; Ukuran terdiri dari dua ukuran yaitu , A5 atau 20ring dan B5 atau 26ring. Bahan terbuat dari : Kulit Sintetis dengan dilapisi anti gores . Terdapat 3 slot kartu bisa untuk menyimpan kartu ATM, KTP, KTM dll, ada 1 slot foto dan 1 Slot pulpe. Selain itu Cover Planner Bisa di Custom dengan foto maupun dengan nama ( design fix dari konsumen not edit ) di kirim melalui website www.jandjbinder.com. Pemesan bisa menghubungi J&J Binder melalui  WA/SMS : +6285772262386 

J&J Binder menerima pemesanan seluruh wilayah di Indonesia maupun di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, Thailand, and India.















Note : Apabila stock kosong anda bisa PO atau Pre Order selama 10 hari masa produksi, Selamat berbelanja :) salam peluk kasih dari J&J Binder :)

0 comments:

Post a Comment