Sunday, August 9, 2015

Binder Pouch Muslimah yang Banyak diCari Mahasiswa Indonesia Tahun 2015

 Assalamualaikum wr wb

Kegiatan yang padat baik sebagai Mahasiswa maupun sebagai karyawan kantor perlu suatu pelengkap yang multi fungsi baik dari segi kegunaan dan manfaatnya. Binder Pouch adalah pelengkap yang super unik, Binder Pouch ini bisa digunakan sebagai Planner yang sangat ideal. Binder Pouch yang mempunyai cover unik - unik dari J&J Binder menjadikan kita lebih keren dan cantik saat kita bawa kemana - mana.

Foto ini adalah contoh Binder Pouch dari J&J Binder di mana cover Planner yang unik dan sungguh cantik. Cover Planner dengan tema Muslimah ini banyak dipesan para mahasiswa maupun karyawan kantor. Cover Binder atau Cover Planner bisa dicustom dengan menggunakan foto sendiri maupun design dari para pembeli caranya kunjungi website www.jandjbinder.com klik custom.

Bahan / Material Binder atau Planner
Bahan yang digunakan adalah Synthetic Leather dengan kualitas terbaik. Untuk cover depan Synthetic Leather disertai dengan lapisan Clear sehingga tahan air. Apabila terkena kotoran anda bisa langsung membersikan dengan tisu basah.

Binder Pouch ini cocok untuk Planner, ukuran A5 dengan lubang 20ring isi bisa di Reffil baik reffil yang bergambar maupun yang polos. Selain itu terdapat  2 Slot HP,Tab, 1 Slot Uang ,1 slot foto,8 Slot card . Berikut contoh - contoh produk Binder Pouch yang bisa anda pesan baik ready maupun PO ( 10 hari apabila stock habis )











Pemesanan silahkan hubungi kami melalui WA / SMS : 085772262386

0 comments:

Post a Comment